Pemkot Tangerang Tata Kawasan Kali Mookervart

3
Walikota Tangerang Arief Wismansyah saat meninjau kawasan kali Mookervart di Neglasari/ist

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Decky Priambodo serta Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang Ubaydilah Ansar monitoring jalan serta Kali Mookervart, yang berada di Jl. Lio Baru Kecamatan Neglasari, Rabu (22/7/20) sore.

Wali Kota menyampaikan, Pemkot Tangerang melalui Dinas PUPR sedang melakukan normalisasi Kali Mookervart untuk dikembalikan fungsinya, serta bantaran kali yang akan ditata oleh Disbudpar Kota Tangerang

“Ini sedang kita coba keruk agar berfungsi kembali kalinya sebagai antisipasi banjir juga, bantarannya nanti kita tata biar bagus,” ucap Arief

“Agar masyarakat juga nyaman,” tambahnya.

Selain itu Wali Kota juga mengatakan, walau minimnya anggaran karena masih dalam masa pandemi, Pemkot Tangerang terus berupaya agar perawatan jalan dan saluran di Kota Tangerang dapat terlaksana.

“Dalam masa pandemi ini anggaran kita sangat terbatas, tapi kita terus beroperasi memantau jalan – jalan yang rusak untuk bisa diperbaiki,” jelasnya.

“Jadi kalau terlihat mendesak harus diperbaiki kita langsung perbaiki secara bertahap,” ujar Arief.

Pada kesempatan yang sama juga, Kepala Dinas PUPR Decky menjelaskan bahwa Dinas PUPR sedang berupaya untuk terus bisa memperbaiki jalan – jalan yang rusak.

“Kita mengupayakan untuk perbaikan jalan agar masyarakat nyaman dan aman, Mudah – mudahan bisa segera kita perbaiki kerusakan – kerusakan jalan kota,” pungkas Decky.(did/riz)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.