Pemkot Tangerang Salurkan Oksigen Gratis untuk Pasien Covid-19

2
Pemkot Tangerang Buka Posko Pengisian Oksigen Khusus Rumah Sakit
Pemkot Tangerang bekerjasama dengan PT. Anugerah Gasindo Abadi (AGA) & PT. Tribuana Gasindo (TBG) didukung oleh Air Product Indonesia melaksanakan kegiatan pengisian tabung gas secara gratis.

 

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menjelaskan kerjasama tanggung jawab sosial atau program CSR yang dilakukan oleh 3 perusahaan gas oksigen di Kota Tangerang ini ditujukan bagi masyarakat Kota Tangerang yang beberapa waktu belakangan ini kesulitan mendapat pasokan isi ulang gas oksigen untuk kebutuhan keluarga atau pasien yang sedang terpapar Covid-19.

 

“Alhamdulillah kita dapat bantuan 1000 meter kubik pasokan gas oksigen yang bisa didapatkan secara gratis  tidak ada biaya apapun, cukup bawa KTP Kota Tangerang dan tabung kosong,” ujar Arief pada Selasa (13/7).

 

Arief menambahkan, pelaksanaan pengisian gas oksigen yang dilaksanakan di kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang dibagi menjadi 2 sesi dalam satu harinya. Masyarakat bisa mendaftar secara online untuk mendapatkan jadwal pengisan sesuai ketersedian kuota perhari dengan maksimal pengisian tabung oksigen ukuran 1 meter kubik per-orang dan kapasitas 200 tabung perhari.

 

“Kita buat 2 sesi pagi dan siang supaya tidak terjadi kerumunan dan masyarakat bisa mendaftar terlebih dahulu secara online” ungkapnya.

 

“Semoga masyarakat bisa memanfaatkan kegiatan ini secara bijak dan dapat membantu memenuhi kebutuhan gas oksigen bagi masyarakat yang membutuhkan.” pungkasnya.

 

Sebagai Informasi, jadwal pengisian gas oksigen dimulai pada hari Rabu, 14 Juli 2021 pukul 09.00 – 16.00 WIB. Masyarakat yang ingin mendaftar bisa mengakses laman covid19.tangerangkota.go.id/permohonan_oksigen/pendaftaran atau informasi lebih lengkap bisa melalui media sosial instagram Prokomp Kota Tangerang.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.