Pemkot Tangerang Siapkan 8.311 Paket Sembako untuk Warga Isoman

1
Wali Kota Tangerang saat turut mendistribusikan Bantuan untuk warga yang menjalani Isolasi Mandiri, //foto dok
Pemerintah Kota Tangerang terus berupaya dalam memberikan bantuan kepada masyarakat Kota Tangerang, salah satunya dalam memberikan bantuan sembako untuk masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19.

 

Wali Kota tangerang H. Arief R. Wismansyah sempatkan diri sambangi langsung warga yang sedang melakukan isolasi mandiri dengan memberikan paket sembako untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari – hari dalam masa pemulihan akibat terpapar Covid-19.

 

“Terdata kurang lebih ada 6.222 warga yang sedang melakukan isolasi mandiri yang tersebar di 13 Kecamatan, saat ini ada 8.311 paket yang kita siapkan dari APBD Kota Tangerang,” ujar dia.

 

“Kami berupaya semaksimal mungkin untuk membantu warga yang sedang melakukan isolasi mandiri dengan memberikan bantuan paket sembako untuk kebutuhan sehari – hari, ,” sambung Arief.
Selain itu, Arief juga menjelaskan apabila keluarga ada yang terpapar dan sedang melakukan isolasi mandiri di rumah, agar dapat melaporkan kepada satgas RW di lingkungannya masing – masing untuk didata sehingga dapat mempermudah pemerintah memberikan bantuan.

 

“Lapor kepada satgas RW, nanti RW lapor kepada Lurah agar kami bisa mendistribusikan bantuan, supaya mereka tidak perlu pergi keluar selama melakukan isolasi mandiri,” ujar Arief

 

lebih lanjut, Arief juga mengungkapkan Pemerintah Kota Tangerang melaui dukungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Tangerang telah membuat dapur – dapur umum dalam rangka memberikan bantuan permakanan untuk warga yang melakukan isolasi mandiri.

 

“Teman – teman di OPD juga memberikan bantuan permakanan dengan membuat dapur umum, sekitar 7000 paket makanan perharinya yang didistribusikan ke wilayah – wilayah,” pungkas Arief. (dit/rs)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.