Pemkot Tangerang : Tak Ada Penutupan Kantor Kecamatan Jatiuwung

2
Wali Kota Tangerang meninjau kantor Kecamtan Jatiuwung/ist

Pemkot Tangerang membantah informasi terkait penutupan Kantor Kecamatan Jatiuwung. Informasi yang beredar di media sosial dikarenakan sedang ada penyemprotan disinfektan dan sterilisasi menggunakan lampu UV.

Kabag Protokol dan komunikasi pimpinan Pemkot Tangerang Buce Gartina saat dihubungi mengatakan, kantor Kecamatan Jatiuwung tetap melakukan pelayanan publik kepada masyarakat seperti biasa, serta tak ada penutupan seperti yang beredar di media sosial.

Adapun terkait adanya garis larangan masuk di Kantor Kecamatan Jatiuwung yang ramai di media sosial adalah terjadi pada Minggu (20/6) malam, bukan hari Senin (21/6).

Pemasangan garis larangan masuk Satgas COVID-19 dilakukan karena pada malam itu dilakukan proses penyemprotan disinfektan dan sterilisasi menggunakan lampu UV.

Penutupan dilakukan guna mencegah adanya orang yang masuk ke dalam saat dilakukan pemasangan lampu UV sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19 di kantor pemerintah. “Sejak tadi pagi pelayanan sudah normal,” katanya.(dit)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.