Penyidik KPK Geledah Lapas Sukamiskin

1

Jakarta, Katakota.com — Untuk melengkapi kebutuhan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menggeledah sel tahanan narapidana Korupsi di Lapas Sukamiskin Jawa Barat pada Rabu (25/7). Kabiro Humas KPK, Febri Diansyah membenarkan hal tersebut.

“Tadi saya cek memang ada tim yang ditugaskan ke Lapas Sukamiskin. Secara spesifik sel mana saja belum bisa disampaikan. Saat ini tim masih di lapangan,” kata Febri di Gedung KPK Jakarta, Rabu (25/7).

Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), melakukan penggeledahan selama kurang lebih empat jam mulai pukul 14.30 WIB hingga 18.34 WIB. Usai melakukan penggeledahan, tim KPK nampak keluar dari pintu gerbang Lapas Sukamiskin dengan membawa beberapa barang bukti yang dimasukan ke dalam mobil Avanza putih bernomor polisi D 101 CAT.

“Ada beberapa barang bukti yang kita bawa,” ujar salah satu petugas KPK.

Ia enggan menyebutkan lebih jauh perihal barang-barang yang dibawa. Namun, terlihat petugas KPK membawa barang bukti yang dimasukan ke dalam tas plastik berwarna putih. Menurut penyidik itu, penggeledahan kali ini merupakan pengembangan dari operasi tangkap tangan (OTT) pada Sabtu (21/7) dini hari yang menyeret Kalapas Sukamiskin Wahid Husen.

“Pengembangan penggeledahan barang bukti,” katanya.

Penulis  : Republika
Editor  : Eky
Uploader  : Cecep R.
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.