Peringati HUT Ke-72 TNI, Korem 052/Wkr Jalan Santai Bersama Masyarakat

21

Tangerang, Katakota.com — Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-72, Komandan Korem 052/Wkr Kolonel Inf H. Iwan Setiawan, bersama Sekda Kab. Tangerang, Wali Kota Tangsel, Dandim 0506/Tgr, mengikuti kegiatan gerak jalan santai di Pemkab Tangerang, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Minggu (17/09/17).

Acara jalan santai TNI bersama masyarakat itu diselenggarakan oleh Korem 052/Wkr bekerja sama dengan Pemkab Tangerang dan Polres Kota Kabupaten. Kegiatan mulai dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB dengan rute dimulai dan finish di lapanan PWS Tigaraksa mengelilingi Pemkab Tangerang dengan jarak tempuh 5 KM.

Kegiatan ini di ikuti 5000 peserta yang terdiri dari anggota Korem 052/Wkr, Kodim 0506/Tgr, Pemkab Tangerang, Organisasi masyarakat (ormas), tamu undangan dan segenap lapisan masyarakat setempat.

Danrem 052/Wkr Kolonel Inf H. Iwan Setiawan mengatakan jalan santai merupakan salah satu olah raga yang murah dan meriah, namun mendapatkan hasil yang bermanfaat bagi kesehatan. “Kesehatan merupakan salah satu faktor penunjang yang sangat penting bagi tubuh kita dalam menunjang aktifitas. Selain itu kebersamaan dan silahturahmi dapat kita bina dan jalin sehingga terjalin komunikasi yang harmonis. Karena tanpa komunimasi yang baik niscaya tidak akan tercipta hubungan yang baik,” ungkapnya, Minggu (17/9).

Selain olah raga menghindari Narkoba merupakan satu hal yang harus kita hindari dan jauhi karena narkoba sangat merusak tatanan kehidupan Masyarakat dan bangsa.

Acara dimeriahkan juga dengan pameran alutsista milik TNI, pasar rakyat, dorprize, dan panggung hiburan pesta rakyat dengan artis ibukota.

Penulis.   : Q

Editor.     : KK

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.