Persib Resmi Perkenalkan Striker Barunya

22
foto : Web Persib

KataKota.com – PT PERSIB Bandung Bermartabat resmi merekrut Ezechiel N’Douassel sebagai pemain PERSIB. Kapten tim nasional Chad tersebut sepakat menjalin kerjasama dengan Maung Bandung untuk durasi jangka pendek, yakni hingga akhir musim Go-Jek Traveloka Liga 1 2017.

Ezechiel didatangkan untuk mengisi posisi striker PERSIB yang kosong pasca ditinggalkan Carlton Cole dan Sergio van Dijk yang masih menjalani proses pemulihan cedera.

“Saya sangat yakin dan siap untuk main di Persib. Saya punya ambisi untuk membawa Persib ke posisi tiga atau dua. Kalau gol itu tergantung tim, juga saya harap kami semua kompak. Tapi, saya akan memberikan yang terbaik untuk semuanya,” ujar N’Douassel.

Terakhir dirinya memperkuat Hapoel Tel Aviv, ia mengaku siap langsung tampil membela Persib di laga melawan Arema FC di Stadion kanjuruhan, Malang, Sabtu (12/8). N’Douassel mengklaim tes medis Persib sudah memberi lampu hijau baginya untuk bermain.

Dengan usia yang masih 29 tahun, dilansir dari laman web resmi Persib, penyerang dengan tinggi 190 cm itu diharapkan dapat memenuhi kebutuhan lini depan saat ini dan membantu PERSIB untuk bangkit kembali ke papan atas.

“Saya akan membuktikan kepada PERSIB dan sepakbola Indonesia jika saya pemain bola yang mempunyai level bagus,” tegas Ezechiel. (Q/Kk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.