Persija Jakarta Tanpa Maman Abdurrahman Melawan PSM Makassar

5

Katakota.com, -Persija Jakarta akan bertarung tanpa bek senior andalannya, Maman Abdurrahman, di kandang PSM Makassar, Jumat (16/11).

Maman Abdurrahman yang mantan bintang Timnas Indonesia itu tak bisa tampil karena harus jalani sanksi akumulasi kartu kuning. Ketidakhadiran Maman dipastikan akan pengaruhi kekuatan lini belakang Persija Jakarta di kandang lawan.

Sejauh ini, Maman selalu jadi pilihan utama di lini belakang Persija Jakarta. Pemain berusia 36 tahun itu sudah bermain dalam 21 dari 30 pertandingan yang dilakoni tim Macan Kemayoran.

Siapkan Pemain Pengganti

“Kami sudah ada penggantinya. Saya rasa, semua pemain siap untuk menjalani pertandingan melawan PSM,” tandas pelatih Persija, Stefano Cugurra ‘Teco’, seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Selain Maman, dalam di kandang PSM Makassar nanti, Persija juga tak akan diperkuat tiga pemain andalan lainnya. Dua di antaranya, Riko Simanjuntak dan Andritany Ardhiyasa, saat ini tengah memperkuat Timnas Indonesi. Sedangkan seorang lainnya, Rezaldi Hehanussa, sedang dibekap cedera.

Laga antara PSM Makassar dan Persija di pekan ke-31 Liga 1 Indonesia, atau di pengujung musim ini, disebut-sebut akan jadi penentu tim juara musim ini. Laga ini dipastikan akan berjalan sengit, karena jarak antara PSM yang bertengger di posisi teratas dengan Persija yang ada di peringkat dua hanya terpaut empat poin.

Hasil dari pertandingan Persija kontra PSM bakal mempengaruhi jarak poin di klasemen. Jika tim Juku Eja saat ini kantongi 53 poin, maka Ismed Sofyan dan kawan-kawan yang menempel ketat dengan 49 poin. Kedua tim pastinya berambisi untuk menang dan merebut posisi teratas di akhir musim.

Sumber : Gilabola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.