Polisi Kini Buru Penjambret Penumpang Ojek Online Yang Tewas di Cempaka Putih

8
Foto Kejadian | Screencapture

Jakarta, Katakota.com -Polisi masih mengejar pelaku penjambretan yang menewaskan seorang perempuan berinisial W (37) di Jalan Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu (1/7). W meninggal setelah terpental dari motor saat dijambret di atas sepeda motor ojek online.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono mengatakan polisi masih mengumpulkan data dan keterangan dari para saksi. Polisi juga belum mengetahui ciri-ciri pelaku.

Usai melakukan aksinya, penjambret yang menggunakan motor kemudian kabur untuk menghindari kejaran warga dan pengendara motor lain.

“Pelaku masih dalam penyelidikan,” ujar Argo kepada wartawan, Selasa (3/7).

 

Aksi penjambretan yang menimpa W tersebut viral di media sosial. Kata Argo, kejadian bermula ketika W sedang menumpang ojek online.

Ketika motor melintas di depan gedung Gudang Garam, Jalan Ahmad Yani, pelaku memepet motor dan merampas tas milik W. Motor yang saat itu dalam kecepatan tinggi membuat W hilang keseimbangan dan terjatuh dari motor.

Warga yang melihat kejadian sempat membantu W dan pengemudi ojek online ke Rumah Sakit Mitra Kemayoran. Namun, nyawa W tidak tertolong saat menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

“Korban meninggal saat dalam perawatan, selanjutnya korban dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan visum jenazah,” tutur Argo.

Argo mengatakan polisi menemukan barang bukti berupa helm bertuliskan Grab, satu tas warna hitam berisi satu telepon genggam warna putih, dua dompet kecil dengan jumlah uang tunai Rp1.113.000, payung dan sisir.

Sumber : CNNindonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.