PSBB, Disnaker Lakukan Pemantauan Operasional Perusahaan

3

Dalam rangka menindaklanjuti Perwal Nomor 17 tahun 2020 tentang pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangerang telah melakukan pemantauan ke perusahaan-perusahaan.

Kepala Disnaker Kota Tangerang Rakhmansyah mengatakan, pemantauan di perusahaan dilaksanakan baik sebelum maupun saat pelaksanaan PSBB. Saat ini sebanyak 174 perusahaan telah dipantau penerapan protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19.

“Ratusan perusahaan yang dipantau sudah menerapkan protokol pencegahan penyebaran covid19 seperti penggunaan masker, pengecekan suhu tubuh, menjaga jarak saat bekerja, mengatur jam masuk dan pulang kerja, penyemprotan disinfektan di dinding, lantai serta alat kerja yang digunakan, paparnya.

Dikatakannya, pantauan pelaksanaan PSBB ini akan terus dilakukan dalam masa kedaruratan mewabahnya virus covid-19 ini, sehingga unsur pimpinan dan manajemen tetap menjaga pegawainya mengikuti imbauan pemerintah baik saat berada dilingkungan kerja maupun ditempat lain.

“Imbauan pelaksanaan PSBB juga disampaikan saat pekerja dari rumah menuju lokasi bekerja serta sebaliknya,” ujar Rakhmansyah. (Did)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.