PT Pertamina Trans Kontinental Berikan Bantuan Penanganan Covid-19 di Tangsel

18
Anak usaha PT Pertamina yaitu PT Pertamina Trans Kontinental memberikan bantuan penanganan COVID-19 kepada Pemkot Tangsel pada Selasa 23 Juni 2020/did

PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) memberikan bantuan penanganan Covid-19 kepada Pemerintah Kota Tangerang Selatan. Penyerahan secara simbolis diterima langsung oleh Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany di Puspemkot Tangsel pada Selasa (23/6).

PT Pertamina Trans Kontinental merupakan anak usaha dari PT Pertamina yang bergerak kegiatan di bisnis induknya terutama kegiatan Jasa Pelayaran, Jasa Maritim, dan Jasa Logistik baik di dalam maupun luar negeri serta kegiatan usaha lain yang terkait atau menunjang kegiatan usaha dibidang Jasa Pelayaran, Jasa Maritim dan Jasa Logistik tersebut

Direktur Utama PT Pertamina Trans Kontinental, Nepos MT Pakpahan mengatakan, bantuan yang diberikan berupa uang tunai sebesar Rp35 juta dari program CSR yang nantinya diimplementasikan dalam bentuk peralatan medis maupun penambahan nutrisi makanan bagi perawat yang kini sedang menangani pasien.

“Program CSR Peduli COVID-19 diberikan kepada Lembaga Pemerintah dan lembaga sosial Penanggulangan Bencana, serta Rumah Sakit rujukan COVID-19 yang berada di sekitarJabodetabek dan wilayah operasi PTK,” ujarnya.

Program CSR PTK Peduli dan Berbagi ini merupakan wujud nyata kepedulian sosial Perusahaan kepada Instansi Pemerintah, Lembaga Sosial, Yayasan dan masyarakat agar keberadaan Perusahaan dapat turut membantu Pemerintah dan lembaga sosial lainnya dalam menangulangi pandemi COVID-19.

“Ada enam pemerintah yang kami juga bantu di Bojonegoro, Serang, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat dan Sorong,” ujarnya.

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany mengapresiasi bantuan penanganan COVID-19 yang diberikan oleh PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) untuk masyarakat Kota Tangsel.

Bantuan yang diberikan akan disampaikan kepada petugas di lapangan sesuai kebutuhan yang diperlukan. Dirinya juga mengajak seluruh pihak untuk bisa bersama – sama menerapkan protokol kesehatan sebab kedisiplinan harus dimulai dari diri sendiri.

“Mari kita bersama – sama menerapkan kedisiplinan untuk kesehatan kita bersama dan wabah COVID-19 ini bisa segara teratasi,” ujarnya.(did)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.