Ratusan Kader IMM Aksi di Depan Polrestro Tangerang

26
lebaran
Ratusan Kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Kota Tangerang melakukan aksi di Mapolrestro Tangerang Kota pada Kamis (3/10)  Aksi dipimpin oleh IMMawan Farhan Malik selaku korlap aksi yang juga bidang hikmah IMM Kota Tangerang.
Dalam aksinya IMM juga membuat replika jenazah dan taburan bunga, aksi juga sempat berhenti karena melakukan sholat ashar berjamaah.
Aksi dilakukan dalam upaya mencari keadilan atas tragedi yang menghilangkan nyawa kader terbaik IMM saat menyuarakan RUU yang bermasalah dan merugikan masyarakat.
Ketua IMM Kota Tangerang, Yoga mengatakan, Pembunuhan terhadap IMMawan Randi yang merupakan Kader IMM Sulawesi Tenggara yang juga merupakan mahasiswa UHO Sultra adalah bentuk pembungkaman terhadap demokrasi dan juga tindakan kriminal yang melawan hukum karna telah menghilangkan nyawa.
“Atas dasar hal tersebut Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Tangerang dan Kapolres Metro Tangerang menyepakati poin-poin dalam demonstrasi,” ujarnya.
Adapun poin yang disepakati adalah pertama dilakukannya pengungkapan pelaku penembakan IMMawan Randi.Kedua Pelaku penembakan IMMawan Randi di hukum melalui peradilan Umum dan terbuka.
Kemudian ketiga, Menjamin setiap agenda demonstrasi di kota Tangerang tidak mendapatkan perlakuan yang represif dan menjamin tidak menghilangkan nyawa demonstran.(RIS)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.