Rencana Pembangunan Soll Marina Residence Dikaji Ulang

22
Rencana Pembangunan Soll Marina Residence Dikaji Ulang,(eky/katakota.com)

Tangerang, Katakota.com — Untuk optimalisasi pengembangan bisnis, rencana pembangunan Soll Marina Residence tengah dikaji ulang. Kajian tersebut diharapkan bisa selesai ditahun depan sekaligus realisasi pembangunan tahap awal, demikian dijelaskan oleh Mario Christy Chairil Direktur Utama Sol Marina Grup.

“Soll Marina Residence itu kan unit apartemen, saat ini tengah kita rivew, ada kemungkinan kita akan alih fungsi,” jelasnya.

Lebih jauh pihaknya menjelaskan bahwa dalam kajian muncul dua opsi, yakni akan dibangun mal atau hotel. Meski demikian Mario enggan menjawab secara pasti karena masih menunggu keputusan.

“Ya, tunggu aja tanggal mainnya,” jawabnya singkat.

Namun demikian, ia menjelaskan bahwa harapannya dari rencana pembangunan diatas lahan seluas 1,4 hektar tersebut akan terserap sumber daya manusia dari sekitarnya sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan warga lokal.

“Kami yakin, nantinya akan menjadi hasil pembangunan yang luar biasa, yang akan mampu menyerap banyak tenaga kerja yang ada disekitaran sini. Hal tersebut merupakan prinsipal dari kami,” jelasnya.

https://youtu.be/mGYXD0Q8wF8

Penulis : Eky
Editor : Eky
Uploader : Cecep R.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.