Sambut HUT Kota, Warga Ikuti Cipondoh Berdzikir

1

Semakin dekat peringatan HUT Kota Tangerang Ke-27 yang jatuh pada 28 Februari mendatang, kemeriahannya kian dirasakan masyarakat di wilayah, salah satunya di Kecamatan Cipondoh.

Acara yang dikemas dalam Cipondoh Berdzikir tersebut, dihadiri ratusan masyarakat Cipondoh yang memadati Halaman Kantor Kecamatan Cipondoh pada Rabu (26/2).

Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin yang hadir menegaskan, kegiatan dzikir yang dilakukan masyarakat adalah bentuk rasa syukur kepada Allah SWT.

“Ada Larangan Berdzikir, Pinang Berdzikir, sekarang Cipondoh, artinya ini bentuk rasa syukur dan memanjatkan doa dari masyarakat untuk Kota Tangerang agar senantiasa sejahtera dan semakin maju,” tegasnya.

Wakil menambahkan, diusia ke 27 tahun Kota Tangerang, masyarakat haruslah mendukung dan ikut bersama aparat di wilayah melaksanakan program pembangunan.

“Kita bangun kampung, keluarga dan lingkungan kita. Tingkatkan kesadaran kita bahwa kalau bukan kita siapa lagi yang akan membangun kota ini,” pintanya.

Camat Cipondoh Rizal Ridolloh nenjelaskan, Kecamatan Cipondoh telah menggelar berbagi kegiatan untuk memeriahkan HUT Kota Tangerang sejak 4 Januari 2020.

“Ini bentuk hiburan masyarakat, selain untuk memeriahkan. Kemarin ada Turnamen Futsal Camat Cipondoh Cup I, Cipondoh Berbenah dimana kerja bakti masyarakat dengan pegawai intinya kami ingin bersilaturahim dengan masyarakat,” jelas Rizal.

Rizal pun berpesan kepada warganya untuk senantiasa menjaga dan merawat hasil dari pembangunan yang telah dilakukan.

“Tolong jaga dan rawat hasil pembangunan kita karena ini sesuai dengan tema HUT kali ini yaitu bersama kita bekerja sama,” pungkasnya.(did)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.