Saras dampingi Muhamad Nyoblos di Ciputat

3

Pasangan calon Wali Kota Tangsel H.Muhamad memberikan hak pilihnya di TPS 029 Jalan Bakti Kelurahan Ciputat Kecamatan Ciputat.

Didampingi keluarga beserta calon Wakil Wali Kota Rahayu Saraswati, Muhamad berjalan kaki ke TPS yang berjarak sekitar 50 meter dari rumahnya.
Berdasarkan undangan KPPS, Muhamad mendapatkan jadwal mencoblos pada  pukul 09-00-10.00.
Tiba pukul 09.20 di TPS Muhamad mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan dengan sabun kemudian mendaftar ke petugas.
Usai memberikan suaranya Muhamad mengatakan dirinya telah memenuhi kewajiban sebagai warga negara dengan melakukan hak pilih ke TPS.
“Saya sudah memilih disini protokol kesehatannya sudah sesuai aturan, tentunya saya memilih nomor satu,” ujar Muhamad sambil menunjukan jari tangan yang telah diteteskan tinta.
Diketahui Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan diikuti tiga pasangan calon yakni nomor urut satu pasangan Muhammad – Rahayu Sarawasti Djojohadikusumo yang diusung PDI Perjuangan, Gerindra, PSI, PAN dan Hanura.
Lalu nomor urut dua yakni pasangan Siti Nur Azizah – Ruhamaben yang diusung Partai Demokrat, PKB dan PKS. Lalu nomor urut tiga yakni pasangan Benyamin Davnie – Pilar Saga Ichsan yang diusung Partai Golkar.(dit)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.