Satrad 211/Tanjung Kait Gelar Pengobatan Gratis

96
foto: tanghits
lebaran

Tangerang, KataKota.com – Menyambut HUT Satrad 211/ Tanjung Kait ke – 46 sekaligus HUT TNI ke- 71 digelar bakti sosial yang berlangsung di komplek Perumahan Satrad 211/ Tanjung Kait Kab. Tangerang Banten dan bekerjasama dengan yayasan peduli bangsa.

Sekitar 1500 kupon pengobatan gratis dibagikan kepada masyarakat kecamatan Mauk Desa Marga Mulya dan Tanjung Anom, Sabtu (24/9).

Bhakti Sosial ini diadakan dalam rangka ulang tahun Satrad 211/ Tanjung Kait ke- 46 dan HUT TNI ke-71 dan event tersebut harus dilanjutkan untuk kebaikan masyarakat, papar Komandan Satrad 211/Tanjung Kait Letkol Elk Budi.

Adapun pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan umum, gigi dan anak anak. Bhakti Sosial ini diikuti oleh 40 dokter diantaranya Dokter Gigi, Anak dan Umum dari yayasan peduli bangsa dalam acara ini hadir juga Danramil, Kapolsek, Camat Mauk, Kades Marga Mulya dan Kades Tanjung Anom.

“Selain pengobatan, Kami juga melakukan pembagian peralatan mandi, pakaian dan alat kebersihan yang mana hal itu dapat meringankan beban masyarakat di lingkungan kita” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Camat Mauk Heru mengatakan dengan adanya kegiatan ini kami warga kecamatan Mauk mengucapkan banyak terimakasih kepada Komandan Satrad 211/ Tanjung Kait serta Yayasan Peduli Bangsa yang telah melakukan bakti sosial di kecamatan Mauk khususnya desa Tanjung Anom dan Marga Mulya.

“Adanya kegiatan ini saya sangat  merasa terbantu  jadi bisa berobat dan  meringankan beban kami” tereang  Fatimah warga sekitar yang hadir. (eq/kk)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.