Sidak di Cipondoh, DPRD Temukan Banyak Izin Usaha Tak Sesuai Peruntukan

8
DPRD Kota Tangerang bersama dinas terkait inspeksi mendadak (Sidak) bersama beberapa instansi terkait ke Blok A kawasan kavling DPR Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh pada Kamis (16/1/2020). Sejumlah gudang diketahui tidak memiliki izin yang sesuai peruntukannya.
Melihat kondisi di lapangan, Wakil Ketua DPRD, Turidi Susanto mengungkapkan, jajaran DPRD Kota Tangerang terkejut dengan banyaknya ditemukan bangunan yang tak mengantongi izin sesuai peruntukannya.
“Contoh ijinnya Workshop tetapi disitu bengkel yang melebihi kapasitas, dan yang lebih mencengangkan adalah saya orang cipondoh asli dan melihat gudangnya itu udah luar biasa bahkan selevel kapasitas itu bukan lagi non valutan artinya gudang yang memang layaknya industri besar ada disitu,” ujar Turidi.
Dengan aturan yang ada, Lanjut Turidi, pihaknya akan mendorong instansi dan dinas terkait yang diantaranya dinas perkim dan satpol PP untuk segera menindaklanjuti temuan – temuan yang ditemui saat sidak tersebut.
“Hari ini kita Pylox dan nanti akan dilanjutkan di panggil ke Perkim dan nanti apabila benar menyalahi aturan maka akan merekomendasikan kepada satpol PP untuk melakukan penyegelan,” kata dia(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.