Sinar Mas Land Serahkan 12,500 Rapid Test Kit ke Kemenkes RI

5
Sinar Mas Land Serahkan 12,500 Rapid Test Kit keKemenkes RI/IST

Sinar Mas Land diwakili oleh Corporate Governance & Sustainability Division Head, Ignesjz Kemalawartamenyerahkan bantuan 12,500 alat Rapid Test Kit (RTK) secara simbolis kepada dr. Mariya Mubarika – Staf Khusus Kesehatan Bidang Peningkatan Sumber Daya Manusia Kesehatan di Gedung Adhyatama Kementerian Kesehatan, Jakarta (13/04).

12,500 RTK ini merupakan bagian dari 25,000 RTK yang didatangkan Sinar Mas Land untuk disumbangkan kepada berbagai instansi termasuk Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, beberapa Pemerintah Daerah serta instansi terkait lainnya.

Dhony Rahajoe – Managing Director President Office Sinar Mas Land menjelaskan dalam keterangan tertulisnya  melalui kegiatan ini, pihaknya berupaya membantu pemerintah dalam menangani dan mencegah penyebaran covid-19.

“Tidak hanya Kemenkes RI, Rapid Test Kit ini juga telah kami serahkan ke beberapa Pemda serta beberapa instansi kesehatan.” Ujar dia.

Pada waktu  yang sama Sinar Mas Land bersama Sinar Mas dan Yayasan Temasek yang merupakan bagian dari Temasek Holdings dari Singapura, Pemerintah Kota Batam, TNI-Polri, Tuan Sing Holding Limited mendistribusikan 210,000 liter cairan pembersih tangan (hand sanitizer) kepada warga di 64 kelurahan di kota Batam.

Sebelumnya, Sinar Mas Land juga telah menyerahkan 750 Alat Perlindungan Diri (APD) yang disumbangkan kepada Pemerintah Provinsi Banten, Pemerintah Kabupaten Tangerang dan Pemerintah Kota Tangerang Selatan serta beberapa instansi lainnya.(riz/did)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.