Sopir Taksi Bandara Soekarno-Hatta Ikuti Tes Urine

11
Sopir Taksi Bandara Soekarno-Hatta Ikuti Tes Urine,(adit/Katakota.com)

Tangerang, Katakota.com-Ratusan pengemudi taksi yang beroperasi di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten mengikuti tes kesehatan dan tes urine, Senin (11/6/2018). Upaya tersebut bertujuan memastikan para sopir dalam keadaan sehat demi keselamatan penumpangnya.

“Pemeriksaan kesehatan, HIV, dan narkotika yang menyasar kepada para sopir itu juga bertujuan untuk menekan jumlah kecelakaan lalu lintas,” kata Waka Polresta Bandara Soekarno-Hatta AKBP Siwi Adriyani.

Ia menambahkan, apabila terbukti positif menggunakan alkohol dan sejenisnya pihaknya akan melarang para sopir untuk mengemudi.

“Karena sangat berdampak dengan keselamatan penumpang,”kata dia.

“Kami prioritaskan untuk driver angkutan umum agar dalam menjalankan tugasnya dalam kondisi yang sehat dan fit, melihat pada pengalaman sebelumnya, saat arus mudik sangatlah rawan terjadi kecelakaan lalu lintas terhadap angkutan umum,” ucapnya Kepala Perwakilan Jasa Raharja Cabang Tangerang Sulaiman

Menurut Sulaiman, pihaknya telah berupaya untuk menekan jumlah kecelakaan terhadap angkutan umum, di antaranya dengan melakukan pemeriksaan secara gratis dan memberikan himbauan.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.