Tanggapi Laporan Warga, Malam-Malam DPRD Sidak Intake di Cibodas

5

DPRD Kota Tangerang sidak Intake PT Villa Mutiara Cibodas di wilayah Panunggangan Barat (Panbar), Rabu (10/6/2020) malam. Kehadiran wakil rakyat menindaklanjuti laporan masyarakat terkait intake yang dilapori menjadi salah satu penyebab terjadinya banjir.

Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, H Turidi Susanto mengatakan, dalam waktu dekat DPRD akan mendalami masalah intake yang menjadi bahan baku air bagi hunian real estate tersebut.

“Kita tidak akan lagi mempersoalkan apabila sesuai dengan aturan. Ini mencakup masalah air untuk orang banyak, yang penting ada manfaatnya buat warga kota Tangerang, jangan sampai air diambil di kota Tangerang tidak ada untung buat masyarakat sekitar,” katanya.

Politisi dari Fraksi Gerindra ini pun akan terus melakukan upaya pemanggilan kepada pemilik intake agar tidak ada lagi pengusaha swasta yang merugikan Masyarakat serta Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Tangerang.

“Tahapannya akan kita tempuh, jika nanti ditemukan tidak ada berkas perizinannya, kita akan lakukan tindakan tegas. Kita tidak ingin lagi ada usaha swasta yang tidak melakukan peroses perizinan,” tegasnya.

Ketua Komisi I, H Junadi mengatakan sidak di malam hari merupakan wujud kehadiran DPRD dalam menindaklanjuti laporan masyarakat.

“Komisi I akan panggil Dinas terkait untuk dipertanyakan, tukas Junadi.(did)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.