Terminal 3 Ultimate Jadi Hadiah Lebaran

34
istimewa

Tangerang, KataKota.com –  Direktur Utama PT Angkasa Pura II Budi Karya Sumadi menyebut kehadiran Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta bakal mengurangi kepadatan penumpang pada arus mudik tahun ini. Ia menyatakan beroperasinya terminal tersebut merupakan hadiah jelang Lebaran bagi masyarakat.

“Soetta sudah padat sekali jadi kami ingin mengurangi kepadatannya. Kedua, ini kan Lebaran, jadi kami berikan hadiah untuk masyarakat. Jadi tidak hanya punya (terminal) 1 dan 2 saja,” ujar Budi Karya di Terminal 3 Ultimate, dikutip dari CnnIndonesia.com.

Ia juga menyebutkan, Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta memiliki kepadatan hingga kisaran 6 ribu penumpang per hari. Sehingga, diharapkan kepadatan ini dapat berkurang dan kebutuhan masyarakat tetap terpenuhi.

“Kita kan negara besar, ingin punya bandara yang dapat menampung semua kebutuhan transportasi masyarakatnya, termasuk penerbangan. Jadi, bisa lebih nyaman,” ujar Budi Karya.

Rencananya, beberapa rute penerbangan maskapai Garuda Indonesia akan berpindah ke Terminal 3 Ultimate. Namun, Budi Karya belum bisa membeberkan rute penerbangan apa saja. (eq/kk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.