Tiba di Indonesia, Del Piero Kunjungi Medan

5
Alessandro del Piero Baca selengkapnya: https://www.indosport.com/sepakbola/20180518/tiba-di-indonesia-del-piero-ingin-ditraktir-mie-ayam

Katakota.com, -Setelah Teddy Sheringham yang berkunjung ke Jakarta, Indonesia kembali kehadiran salah satu legenda sepakbola dunia dan Italia, Alessandro Del Piero. Berbeda dengan Sheringham, kali ini Del Piero memilhi untuk mengunjungi Kota Medan, Sumatera Utara yang sudah tiba pada Kamis (17/05/18).

Kunjungi Medan

Del Piero (tengah dan Sihar Sitorus (paling kanan)

Setibanya di sana, ia langsung dipadatkan dengan sejumlah agenda yang telah disiapkan Pro Duta FC, dimotori Presiden Klub, Sihar Sitorus sebagai pihak yang menginisiasi kedatangan suami dari Sonia Amoruso itu. “Mulai dari coaching clinic sekaligus mencari pemain berbakat di Sumatera Utara yang akan dikirim berlatih di Belgia,” kata Rama selaku ketua panitia acara, Rabu (16/5/2018) malam.

Coaching Clinic

Del Piero coaching clinic di Plaza Medan

Selain mencari bibit muda, Del Piero juga akan melakukan Coaching Clinic tersebut dilakukan di pelataran parkir Plaza Medan Fair, pada Kamis pagi ini (16/05/18).

Del Piero mengatakan bahwa sepakbola tidak hanya sebatas menendang, melainkan juga harus berpikir kemana tujuan tendangan itu. Ia juga memberikan tips terkait bagaimana caranya memenangkan pertandingan.

“Mengelabui pemain lawan agar bola dapat digiring ke gawang dengan baik hingga akhirnya masuk ke gawang lawan,” tutur mantan pemain Juventus itu.

Usai melakukan coaching clinic, Del Piero pun sangat senang dengan antusiasme warga Medan. Ia pun mengunggah sebuah foto melalui akun instagram pribadinya, @alessandrodelpiero.

“Terima kasih atas sambutan hangat Anda #adp10,” tulis Ale pada keterangan kolom caption-nya. Hanya berkunjung ke Medan, Del Piero pun diminta juga datang ke Jakarta. Bahkan salah satu netizen bersedia mentraktir dirinya makanan khas Indonesia, Mei Ayam jika ia ke Ibu Kota usai dari Medan. “Ke Jakarta bang, gw traktir mie ayam,” tulis akun @laurensiusaldo.

 

Thank you for your warm welcome #adp10 🇮🇩

A post shared by Alessandro Del Piero (@alessandrodelpiero) on

Sumber: Indosport

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.