Warga kota tangerang terima bantuan dari Pusterad TNI

1

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah hadir pada acara Bakti Sosial yang diselenggarakan oleh Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) yang dilaksanakan di Markas Komando Distrik Militer 0506/Tangerang di Jl. Tmp. Taruna No. 1 Kelurahan Sukasari Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Rabu (23/9/2020).

Dalam sambutannya, Arief menyampaikan apresiasi kepada jajaran TNI yang sudah membantu masyarakat Kota Tangerang dalam pemberian bantuan berupa sembako untuk masyarakat terdampak Covid19 di Kota Tangerang.

“Saya apresiasi dan berterima kasih atas kepedulian TNI terhadap masyarakat khususnya di Kota Tangerang,” ucap Arief.

Arief juga memaparkan, dengan dukungan TNI, Polri serta Forkopimda Pemerintah Kota Tangerang sudah melaksanakan Operasi Aman Bersama guna memonitoring masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Dalam pantauan kami masyarakat bukan tidak melaksanakan protokol kesehatan, hanya saja belum benar menerapkan protokol kesehatannya,” paparnya.

Untuk itu, Arief berharap masyarakat bisa bekerjasama membantu pemerintah dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan agar dapat memutus rantai penyebaran Covid19.

“Lakukan 3M, memakai masker dengan benar, mencuci tangan menggunakan air mengalir serta sabun dengan benar dan menjaga jarak,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat Letnan Jendral Wisnoe Prasetja Boedi menyampaikan kegiatan Baksos ini dalam rangka membantu pemerintah dalam penanganan Covid19.

“Jumlahnya ada 1000 paket sembako yang disalurkan, dilaksanakan di tiga Kodim, Kodim Tangerang, Cianjur dan Kodim Bogor,” imbuhnya

“Diharapkan masyarakat Kota Tangerang dapat terbantu dengan adanya kegiatan Bakti Sosial ini,” pungkas Wisnoe.(dit/rs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.