YOT Kampanye Soal Thalassaemia

2
Young On Top Tangerang menyelenggarakan kegiatan
Young On Top Tangerang menyelenggarakan kegiatan "Love Donation 2018"

Tangerang, Katakota.com -Young On Top Tangerang menyelenggarakan kegiatan “Love Donation 2018” yang mengankat tema “thalassaemia” yang merupakan kondisi sel darah merah tiga sampai empat kali lipat lebih cepat rusak dibandingkan dengan kondisi normal.

“Jadi ini kegiatan rutin kita yang masuk dalam divisi health dan memang setiap tahunnya kita mengambil tema yang berbeda,” ujar Elvita Sari Vice President YOT Tangerang.

Dengan kondisi yang demikian YOT Tangerang mengganden Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang untuk penggalangan darah yang dilaksanakan di TangCity Mal, Selasa (13/02/18).

“Kita pilih tema thalassaemia karena memang penderita thalassaemia ini akan terus bertambah dan kita juga bekerjasama dengan PMI Kota Tangerang” ucapnya.

Selain penggalangan Darah, Elvita juga mengatakan bahwa dengan kegiatan ini pihaknya telah mentargetkan 1000 kantung darah.

“Sebelumnya kita sudah lakukan road show di beberapa Universitas di Kota Tangerang dan saat ini di TangCity Mal, untuk target masing-masing 500 kantong,” paparnya.

Selain acara donor darah, konunitas yang terdiri dari 32 Personil ini juga menggelar kegiatan Seminar Thalassaemia, Digital Art, Accoustic, Teater, Dance dan Keseruan lainnya. (Qy/ccp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.