Ingin Dapatkan Pogba Madrid Harus Siapkan Dana Fantastis

32

Tangerang, KataKota.com,- Penampilan gemilang gelandang Juventus Paul Pogba sepanjang musim 2015-2016 rupanya menarik minat tim Ibu Kota asal Spanyol, Real Madrid.

Dilansir dari CNNIndonesia, agen dari pemain tim nasional Perancis itu mengakui kepada media bahwa kini pihaknya sedang berada dalam tahap awal negosiasi dengan Real Madrid.

“Kami kini berada di fase awal negosiasi,” kata Raiola.

“Pogba mengagumi Real Madrid dan Zinedine Zidane, dan hal ini akan sangat penting ketika ia mengambil keputusan.” Tambah Raiola.

Meskipun begitu, jika Madrid benar-benar ingin mendapatkan pemain 23 tahun itu, maka mereka harus menyiapkan kocek dengan angka fantastis, tidak menutup kemungkinan kocek yang harus mereka siapkan bisa menembus 100 juta euro atau memecahkan rekor transfer termahal di dunia yang kini dipegang Gareth Bale.

Kontrak Pogba dengan Juventus masih tersisa tiga tahun, dan jika mempertimbangkan bahwa Pogba adalah pemain nomor satu yang tersedia di pasaran, maka Madrid memang harus menebusnya dengan harga mahal. Selain Madrid, klub raksasa Eropa seperti Barcelona, Chelsea, dan Manchester City juga dikabarkan tertarik memboyong pemain yang terkenal dengan gaya rambutnya yang unik ini.

“Harga Paul adalah nilai yang siap untuk dibayarkan klub untuk mendapatkannya,” kata Raiola yang juga agen dari Zlatan Ibrahimovic.

Juventus sendiri mendaptakan Pogba dari Manchester United dengan gratis karena saat itu Pogba ingin hengkang karena tidak puas selalu berada di bangku cadangan. Bersama Juventus, Pogba telah memainkan 178 pertandingan dan mencetak 34 gol. (CNN/Kk)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.