Keren ! Distro Gristle Donasikan 2,5 Persen Untuk Anak Yatim Piatu dan Diskon 70%

124

Tangerang, Katakota.com — Semangat kepedulian untuk saling berbagi salah satu Distributor Outlet (Distro) Gristle ini patut ditiru oleh Distro-distro lainnya. Pasalnya, baru ada kali ini distro yang mau menyumbangkan 2,5 persen hasil penjualannya untuk 1000 anak yatim dan piatu.

Selain menggelar promo penjualan hingga 70 persen, Distro Gristle yang tengah mengusung tagline “Gristle Is Back” ini menyiapkan dana untuk santunan dengan target 1000 anak yatim piatu.

Dody Luzwardi pemilik Gristle menjelaskan promo besar-besaran dan santunan bagi anak yatim piatu itu dilaksanakan dalam rangka menjelang launching Distro Gristle pada 24 Oktober 2017 mendatang.

“Kami mendiskon hingga 70 persen yang dimulai sejak awal September ini, dan rata-rata produk yang tersedia disini terbandrol dengan harga jual 50 ribu rupiah,” ungkapnya.

Lebih jauh dirinya mengatakan harapannya melalui promo dan donasi 2,5 persen diharapkan penjualan produk meningkat dan bisa turut berpartisipasi meringankan beban anak yatim piatu nantinya.

“Kami berharap hingga waktu promosi habis bisa terjual 1000 item produk, sehingga bisa memenuhi target. Donasi yang terkumpul nantinya akan kami distribusikan ke sejumlah yayasan yatim piatu yang ada di Tangerang,” imbuh Rivo Mahesaros yang juga pemilik Distro, Jumat (8/9).

Sebelumnya, Distro Gritsle yang menyajikan produk fashion asli buatan lokal kota Tangerang ini juga gencar mengadakan kegiatan kreatif lainnya, seperti “Agustik”, yang merupakan kegiatan musik dengan menampilkan 20 band lokal Tangerang dengan menyajikan musik secara akustik dalam memeriahkan HUT RI ke-72.

Sebagai informasi tambahan, Distro yang berlokaai di kawasan perumnas, jalan borobudur ini menyediakan beragam kebutuhan fashion anak muda yang styles, modern, dan dinamis. Diantaranya yakni Sweater, t-shirt, kemeja, denim, chino, kemeja cewe, tshirt cewe, kaos anak kecil, topi, tas, dan beragam produk menarik lainnya. Yuk…Support your local produk. (Eq/KK)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.