Libur Sekolah Tiba, Tuscany Boutique Hotel Hadirkan Promo Menginap Bersama Keluarga

2
Katakota.com- Masa liburan sekolah segera tiba. Liburan sekolah di Jakarta dan sekitarnya akan berlangsung dari pertengahan Juni hingga awal Juli 2022.
Tuscany Boutique Hotel Serpong menghadirkan 2 promo menginap yang bertajuk “Family Weekend Deals” dan “Holiday Toys Promo”. 2 promo ini sangat cocok untuk para keluarga bersama dengan anak-anaknya untuk berlibur di hotel dengan beragam fasilitas dan suasana yang hijau selayaknya berada di alam bebas.
“Family Weekend Deals adalah paket menginap dengan tipe kamar Family di Tuscany Boutique Hotel dan sudah termasuk Breakfast untuk 2 dewasa serta 1 anak-anak, tamu juga mendapat fasilitas tenda spesial di kamar serta peralatan menggambar untuk anak-anak. Paket Family Weekend Deals ini dibandrol dengan harga Rp. 950,000 nett.” ujar Rivo Derry Kumara, Public Relation Tuscany.
Selain itu, kata Rivo Tuscany Boutique Hotel juga menawarkan Holiday Toys Promo yang berisikan paket menginap selama 1 malam di kamar tipe Deluxe, dengan breakfast 2 dewasa serta mendapatkan gratis mainan Hot Wheels dan juga Gachapon. Paket Holiday Toys Promo ini dibandrol dengan harga Rp. 750,000 nett.
“2 promo ini sangat cocok untuk para keluarga muda menikmati liburan kali ini.” tambahnya.
Lanjut dia, dengan mencari suasana baru untuk menginap dan berlibur, namun tetap berada di dalam kota sehingga mobilitas untuk keperluan akan sangat mudah dilakukan.
“2 promo ini akan berakhir pada 31 Juli 2022,” ungkapnya lagi.
Tuscany Boutique Hotel memiliki beragam fasilitas untuk menunjang segala kegiatan. Fasilitas yang dimiliki antara lain Swimming pool, Fitness Centre, Restaurant, Meeting Room dan Merdeka Ballroom. Tuscany Boutique Hotel juga memiliki beragam jenis kamar yang ditawarkan yaitu Deluxe Room, Family Room dan Junior Suite Room. Selain fasilitas-fasilitas tadi, Tuscany Boutique Hotel berada di Kawasan One-stop living Intermark, yang menyediakan berbagai kebutuhan tamu seperti coffee shop, store mart dan berbagai pilihan restoran sehingga tamu hotel mendapat kemudahan untuk mencari kebutuhannya.(dit/rs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.