Perguruan silat di kota tangerang terima bantuan prasarana latihan

4
Pemberina bantuan prasarana latihan kepada perguruan pencak silat di Kota Tangerang

Pemerintah Kota Tangerang memberikan bantuan prasarana latihan kepada 6 Perguruan Silat pada Kamis (17/12/2020), di pendopo Wali Kota Puspemkot Tangerang.

“Saya apresiasi kepada rekan – rekan pendekar silat yang telah membudayakan pencak silat di Kota Tangerang,” ucap Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah didamping Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin..

Arief juga berharap, kepada perwakilan para pendekar yang hadir disini punya tugas dan tanggung jawab yang sama agar keberlangsungan nilai – nilai seni dan budaya bisa terus diwariskan khususnya di Kota Tangerang.

Pemberian bantuan sarpras latihan kepada perguruan pencak silat

“Kami siap dukung buat temen – temen pendekar, mudah – mudahan tahun depan kita bisa bantu kembali untuk prasarana latihan yang dibutuhkan,”

“Tapi temen – temen pendekar diharapkan harus terus berfikir kreatif untuk bisa mengembangkan budaya yang ada di kota tangerang,” harapnya.

Arief menerangkan walau di tengah pandemi bukan berarti kita tidak bisa melakukan sesuatu dalam hal ini membudayakan seni, justru kita harus tetap membudayakannya dengan menerapkan budaya yang sehat.

“Kita tetap boleh membudayakan sesuatu, tapi dengan menerapkan protokol kesehatan, karena kita masih di tengah masa pandemi Covid 19,” tukas Arief.(dit/ris)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.