PMI Kota Tangerang Ajak Masyarakat Ikut Vaksin

2
PMI KOTA TANGERANG GELAR SENTRA VAKSINASI

Ketua PMI Kota Tangerang, Oman Jumansyah mengatakan PMI menggelar sentra vaksinasi yang disediakan untuk masyarakat yang belum sempat untuk divaksinasi maupun untuk masyarakat yang belum menerima vaksin dosis kedua.

Adapun masyarakat yang ingin melakukan vaksin bisa mendatangi  Kantor PMI Kota Tangerang, Jl. Mayjen Sutoyo No.15, yang dimulai pada Rabu, (13/10/21).

“Hari ini, kami sediakan sebanyak 1.600 vaksin untuk masyarakat. Tidak dibatasi untuk siapapun, yang penting ber-KTP Indonesia. Ini akan berjalan sampai 10 hari ke depan, terus setiap hari sampai stok vaksin yang kami miliki habis,” ungkapnya saat ditemui di Sentra Vaksinasi PMI Kota Tangerang.

Oman menambahkan, di sentra vaksinasi PMI Kota Tangerang ini juga bisa diberikan untuk anak usia 12 tahun, dan juga ibu hamil dengan jenis vaksin yang diberikan adalah Sinovac.

“Kami, dari PMI Kota Tangerang bertekad untuk menjadi garda terdepan dalam penuntasan pandemi COVID-19 di kota Tangerang, jadi saya harap masyarakat kota Tangerang bisa datang ke PMI Kota Tangerang untuk vaksinasi sehingga herd immunity atau kekebalan komunal dapat segera terbentuk,” harapnya.(did/rs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.