Satpol PP Sosialisasi Perda Miras dan Prostitusi ke Pengelola Hotel

3
sosialisasi Perda di Kota Tangerang /ist
Katakota.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang secara door to door menggelar sosialisasi penegakkan Peraturan Daerah (perda) dan Peraturan Wali Kota (Perwal). Kali ini, sosialisasi berlangsung di Hotel Transit FM3, Kota Tangerang, Rabu (24/5/23).
Kepala Satpol PP Kota Tangerang, Wawan Fauzi mengatakan, dalam kegiatan ini yang disasar ialah para pelaku usaha di Kota Tangerang. Dengan aturan yang disosialisasi sesuai dengan pelaku usaha yang tengah disasar. Seperti Hotel Transit FM3 ini yang disosialisasikan ialah larangan kegiatan peredaran miras dan prostitusi.
“Dalam kegiatan ini, biasanya Pemkot Tangerang menggelar di Kantor Kecamatan mengundang para pelaku usaha. Namun, kali ini sosialisasi menikuk lebih dalam, dengan mendatangkan langsung lokasi usahanya, dan mensosialisasikan keseluruh manajemen pada usaha tersebut,” ujar Wawan dalam keterangannya.
Dikatakannya, dalam sosialisasi ini Satpol PP mendatangkan para narasumber yang kompeten dibidangnya, salah satunya dari Kejaksaan Negeri Kota Tangerang. Tentu, harapannya para peserta sosialisasi dapat memperoleh informasi dan mentrasnfer informasi yang didapat kepada seluruh pihak terkait pada dunia usahanya.
“Dengan begitu, Pemkot Tangerang dan pelaku usaha di Kota Tangerang dengan segenap unsur lainnya dapat mengetahui, mematuhi dan melaksanakan perda maupun perwal yang telah ditetapkan. Sehingga, kita dapat sama-sama menciptaka Kota Tangerang yang lebih aman, nyaman dan tentram untuk setiap warganya,” kata Wawan.
Asig Soebandi selaku General Manager Hotel Transit FM3 mengatakan, ini menjadi gerakan yang luar biasa dari Pemkot Tangerang, untuk mendekatkan diri ke seluruh pelaku usaha, bukan sekadar atensi yang distribusikan melalui surat ketetapan. Ia menyatakan, siap menjalankan tugas dan menjaga batasan transaksi usaha yang sudah ditetapkan di Kota Tangerang.
“Hotel Transit FM3 di Kota Tangerang sudah hadir sejak tahun 1993 hingga saat ini. Betahan hingga saat ini, tentunya bukti nyata FM3 mematuhi aturan yang ditetapkan Pemerintah, dan hal ini akan kami jaga untuk menjaga silaturahmi, kerjasama dan keamanan berbisnis di Kota Tangerang,” ujar Asig.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.