Tiga pemain Persija gabung ke Dewa United

5
Dewa United saat konferensi pers, foto Goal.com
Geliat Dewa United sebagai klub pendatang baru di kancah sepakbola profesional Indonesia mulai nampak.

Tiga pemain Persija Jakarta resmi berseragam Dewa United untuk musim 2021 ini. Mereka antara lain penjaga gawang Shahar Ginanjar, bek muda Hamra Hehanussa, serta striker eks timnas Indonesia U-19, Rafli Mursalim.

Gelita Dewa United sebagai klub pendatang baru di kancah sepakbola profesional Indonesia mulai menggema dengan perekrutan ini. Hamra dan Rafli sebagai pemain muda potensial gabung dengan status pinjaman, sementara Shahar secara permanen.

Persija sebagai klub asal ketiga pemain tersebut menjadi pihak yang mengumumkan kesepakatan ini pada Minggu, 14 Maret. Persija sangat mengapresiasi pilihan Shahar, yang juga bagian dari skuad ketika menjuarai Liga 1 2018.

“Persija mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dedikasi Shahar selama membela Persija. Saya berharap Shahar bisa selalu bermain maksimal serta sukses di klub barunya,” ungkap Mohamad Prapanca, presiden klub, dikutip laman resmi Persija.

Bagi Hamra dan Rafli, tentu langkah ini diambil Persija demi keduanya bisa mendapatkan menit bermain yang cukup pada musim 2021. Kendati tampil di Liga 2, Dewa United dianggap sebagai klub yang cukup serius dalam membina para pemain muda.

Sebagai catatan, Hamra dan Rafli juga merupakan pemain yang berdomisili di Tangerang, makanya cocok dengan asal dari Dewa United yang merupakan klub Tangerang Selatan. Persija berharap peminjaman ini jadi jalan yang bagus untuk semua pihak.

Sumber Artikel dan foto : Goal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.