Ada Taman Lampion di Tangerang

28359
lebaran

Tangerang, KataKota – Maze Market yang berada Jl.Moch Thamrin No.11 Cikokol Tangerang yang sebelumnya sempat tutup diakhir 2016 lalu. Kini, hadir kembali dengan menyuguhkan taman lampion yang di klaim mereka terbesar di Indonesia.

Pada Jumat (18/8) malam menjadi hari pertama tempat tersebut dibuka bagi masyarakat. Ornamen khas negeri tirai bambu, lampion terpasang di beberapa sudut lokasi, kemudian beragam aneka bentuk lainnya seperti masjid, boneka, hewan singa dan lainnya yang dipadu dengab lampu menjadi pemandangan asyik di malam hari.

Efriani, warga Cikokol sengaja datang bersama pasangannya untuk melihat taman lampion. “Seru mas, kita bisa foto-foto disini dengan latar belakang lampion itu,”ujarnya saat ditemui dilokasi.

Dari pantauan dilokasi warga cukup antusias menyambut wahana taman lampion ini, para pengguna jalan tersita pandangan matanya untuk sejenak kemudian turun dari kendaraan lalu
mengabadikan ornamen lampion atau bahkan juga berswa foto.

Namun, salah seorang warga Adrianto menyayangkan harga tiket yang dirasa cukup mahal yakni Rp 20.000 – RP 35.000 untuk sekali masuk di malam hari.

“Harga segitu lumayan mahal lah mas… Orang sekarang aja pingin tahu, paling rame cuma sebentar ini,” ucapnya. (Q/KK)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.