The Chainsmokers Akan Segera Hadir di Jakarta Akhir Maret

15
The Chainsmokers

Katakota.com, -Siapa yang udah enggak sabar untuk nonton konser The Chainsmokers 30 Maret mendatang? Pastinya udah banyak banget nih ya yang menanti-nantikan aksi duo DJ papan atas Amerika tersebut untuk mengguncang panggung JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Duo pop asal Amerika Serikat yang terdiri dari Alex Pall dan Andrew Taggart, The Chainsmokers, akan tampil di Jakarta International Expo, Kemayoran, 30 Maret 2018.

Penampilan pemenang Grammy Awards 2017 untuk kategori “Best Dance Recording” tentunya yang paling dinantikan para penggemar musik Hip hip, pop dan EDM tanah air. Lagu-lagu hits Closer, Roses, Don’t Let Me Down, Paris, hingga Something Just Like This bakal langsung bisa ditonton dan didengarkan secara langsung.

View this post on Instagram

brought our sick boys | the remixes

A post shared by The Chainsmokers (@thechainsmokers) on

Pihak, promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM) menyatakan penampilan The Chainmokers di Indonesia akan memberikan pengalaman yang luar biasa keren. Promotor mempersiapkan tiga kelas untuk menyaksikan konser The Chainsmokers di Indonesia di antaranya GA Festival, GA Fan Pit dan VIP Sky Deck.

Di JIEXPO Kemayoran nanti, enggak cuma telinga kamu yang akan dimanjakan dengan musik-musik keren The Chainsmokers. Soalnya, mata kamu juga akan dibuat terpesona dengan deretan kembang api warna-warni yang siap menambah keindahan visual dari konser The Chainsmokers! Yang terpenting, hujan kembang api ini bisa jadi momen yang bagus banget untuk kamu unggah di medsos kamu!

Yang udah pasti dinanti dalam setiap konser musik tentunya aksi panggung dari sang performer dong. Nah, untuk hal yang satu ini, Alex Pall dan Andrew Taggart enggak perlu diragukan lagi. Seisi JIEXPO Kemayoran dipastikan bakal pecah banget karena enggak bisa menahan diri untuk berjingkrak bersama The Chainsmokers.

Tiket konser online The Chainsmokers dibandrol mulai Rp 900.000 hingga Rp 2.500.000 untuk kelas VIP Sky Deck.

Last but not least, di konser The Chainsmokers nanti, kamu juga bakal jadi salah satu orang yang beruntung mendengarkan secara live single-single yang baru mereka rilis tahun ini! Pasti kamu udah tahu banget kan lagu “Sick Boy” atau “You Owe Me” yang hits banget awal tahun ini? Jadi, jangan lupa siapkan suara paling lantangmu untuk nyanyi dan seru-seruan bareng The Chainsmokers di Jakarta akhir Maret nanti! Sudah ngantongin tiketnya atau belum? Untuk tiket info kamu bisa klik thechainsmokersjkt.loket.com. (Kotax90)

Dari Berbagai Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.