Earth Hour Tangerang Adakan Lomba Film Pendek dan Poster Digital

37
Earth Hour Tangerang Adakan Lomba Film Pendek dan Poster Digital,(adit/katakota.com)

Tangerang, Katakota.com– Komunitas lingkungan Earth Hour Tangerang mengadakan lomba Film pendek dan Poster bagi mahasiswa Tangerang. Kegiatan dalam rangka kampanye lingkungan yang bertajuk Beli Yang Baik (BYB).

Humas komunitas Earth Hour Tangerang, Noval Aldiana Putra menuturkan, Beli Yang Baik (BYB) merupakan salah satu gerakan aksi yang diinisiasi oleh WWF Indonesia dari tahun 2015, dengan adanya kegiatan kompetisi yang sesuai dengan hobi dan passion anak muda, campaign BYB dapat terangkat melalui kegiatan yang fun dan dapat diterima oleh anak-anak muda di Tangerang.

“Kompetisi kreatif BYB 2018 yang diusung oleh Earth Hour Tangerang merupakan salah satu wadah yang disediakan kepada anak muda untuk dapat menyalurkan bakat, hobi, dan kreatifitas mereka dengan menggabungkan unsur-unsur pengetahuan terhadap BYB untuk dijadikan sebagai kampanye awal dalam media sosial yang akan merambah seluruh masyarakat di Indonesia khususnya Tangerang,” papar dia.

Ia menjelaskan perlombaan yang diadakan berupa Film Pendek, Kegiatan ini memberikan wadah bagi anak muda yang dalam menyalurkan bakat dan kreatifitas mereka untuk menciptakan sebuah karya baru dalam bidang perfileman. Kemudian lomba E-poster bertujuan memberikan pengetahuan BYB melalui digital platform yang dapat diikuti oleh mahasiswa perguruan tinggi di Tangerang.

“Peserta dapat mengunjungi situs earthhourtangerang.com,” ujarnya.(Adit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.