Keseruan Arief-Sachrudin Susuri Trek Mookervart Bike Park

3
Mookervart Bike Park/ist
Katakota.com- Banyak cara dapat dilakukan untuk mengisi  waktu di akhir pekan. Salah satunya adalah dengan bersepeda. Karena selain sebagai sarana untuk berolahraga, bersepeda juga bisa menjadi ajang untuk rekreasi.
Sabtu pagi, (18/03/2023), Wali Kota Tangerang, H. Arief Wismansyah bersama wakilnya, H. Sachrudin bersepeda bersama dan menjajal trek di Mookervart Bike Park bersama para goweser yang turut hadir memeriahkan gelaran Mookervart Bike Park Race 2023 yang diinisiasi oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Tangerang.
Turut hadir pula para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang yang bersama Arief – Sachrudin terlihat sangat bersemangat melintasi trek di tepian Sungai Mookervart dengan berbagai tanjakan dan turunan serta kelokan ala trek sepeda gunung tersebut.
“Wah treknya mantap jasa ini dan suasananya juga enak karena banyak pohon jadi bisa buat healing.” ujar Arief dalam keterangannya
“Alhamdulillah walaupun ngos-ngosan tapi bisa dapet medali juara pertama ya di kelas eksekutif ya kalau ga salah namanya, kelas seru-seruan bareng temen-temen kepala OPD, lumayanlah tadi walaupun satu putaran aja butuh waktu 10 menitan.” tambah Arief usai menyelesaikan satu putaran di trek sepeda dengan panjang lintasan kurang lebih 5 kilometer di hutan Kota Tangerang tersebut.
Acara yang dibuka langsung oleh Wali Kota Tangerang tersebut diikuti oleh puluhan goweser dari berbagai penjuru Kota Tangerang dan mempertandingkan balapan sepeda tidak hanya untuk kelas dewasa tetapi juga dari kelas junior.
“Terimakasih semuanya ya antusiasmenya luar biasa, saya ucapkan selamat bertanding para peserta Mookervart Bike Park Race yang pertama ya di trek sepeda kebanggaan Kota Tangerang ini.” katanya.
“Apresiasi juga untuk penyelenggara dan semua pihak yang telah mendukung area Mookervart ini menjadi fasilitas umum dan sarana publik yang dapat kita nikmati bersama.” imbuhnya.
Tak lupa, Arief juga mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk mencoba menjajal trek sepeda dan menikmati suasana asri di Mookervart Bike Park tersebut.
“Makanya saya mengajak seluruh pecinta sepeda baik yang sudah pro maupun pemula atau yang baru mau mencoba, silakan ke Mookervart Bike Park, ajak juga sanak saudara, keluarga, teman-temannya agar bisa ikut merasakan.”
“Tapi tetap jangan lupa menjaga kebersihan dan kerapihan dengan tidak membuang sampah sembarangan agar fasos-fasum ini semakin nyaman untuk dinikmati bersama.” pungkas Wali Kota.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.