Sjaifuddin Serap Aspirasi Dengan Kompetisi Sepak Bola

27

Tangerang,Katakota.com- Anggota Komisi IV DPRD Kota Tangerang, Sjaifuddin Z. Hamadin menyapa Masyarakat Kampung Bayur RW 04 Kelurahan Periuk Jaya kecamatan Periuk Kota Tangerang dengan menggelar kompetisi sepak bola sabtu pekan lalu.

Tak kurang dari 16 tim sepakbola turut ambil bagian pada pagelaran yang memperebutkan piala setinggi satu setengah meter tersebut.

Menurut, Sjaifuddin pihaknya sengaja menggelar kompetisi tersebut untuk merangkai tali silaturahmi, menampung aspirasi sekaligus mensosialisasikan pemilihan walikota dan wakilnya pada juni mendatang kepada warga sekitar.

“jangan lupa harus datang ke TPS dan gunakan suara kalian untuk memilih dan jangan mau dipimpin oleh kotak kosong,”jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, ia juga menerima banyak masukan dari warga sekitar yang membutuhkan berbagai fasilitas yang diantaranya perbaikan posyandu, perbaikan mushala, dan infrastruktur jalanl lingkungan.

“Kita mensosialisasikan kepada masyarakat terkait bantuan yang diberikan oleh pemerintah dan alhamadulillah mereka (warga) berkeluh kesah kepada saya,”jelasnya.

Menurutnya, menyerap aspirasi lewat pertandingan sepak bola dinilainya lebih mudah pasalnya tidak ada batasan antara warga dan wakilnya saat pertandingan tersebut.

“semuanya mengalir begitu saja, tidak ada batasan antara dewan dan masyarakat semua tercurahkan pada kegiatan ini dan warga tidak sungkan sungkan untuk menyuarakan keluhannya kepada kami,”katanya.

Sementara itu, Suherman, Ketua Pemuda Kp Bayur mengaku senang dengan kegiatan turnamen sepak bola yang digelar Anggota Komisi IV DPRD Kota Tangerang, Sjaifuddin Z. Hamadin tersebut.

“Masyarakat disini sebenarnya memiliki banyak potensi dalam olahraga sepak bola, dengan hadirnya pak dewan kesini dan membantu tentunya kita senang sekali karna bakan dan talenta masyarakat dapat terwadahi,”kata Suherman yang akrab disapa Abel tersebut.

Disamping itu, ia menilai dengan kehadiran wakil rakyat ditengah tengah masyarakat, pihaknya dapat mengutarakan keluh kesahnya.

“Bersyukur sekali ada pak dewan, kita tadi juga sempat meminta bantuan pak dewan untuk menyuarakan aspirasi masyarakat yang menginginkan perbaikan mushala, posyandu dan jalan lingkungan kami,”pungkasnya. (dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.