20 Agustus Nam Air Tambah Frekuensi Penerbangan Jakarta – Banyuwangi

19

Tangerang, KataKota – NAM Air yang tergabung dalam Sriwijaya Air Group berencana menambah frekuensi penerbangannya di pertengahan bulan ini, tepatnya tanggal 20 Agustus 2017. Penambahan frekuensi ini untuk memenuhi pangsa pasar rute Jakarta-Banyuwangi yang begitu antusias.

Penambahan frekuensi sebanyak satu kali setiap hari ini dilayani dengan nomor penerbangan IN-256 yang berangkat pukul 14.10 WIB dari Jakarta dan tiba di Banyuwangi pukul 15.45 WIB, Sedangkan untuk jadwal penerbangan Banyuwangi – Jakarta berangkat pukul 16.15 WIB dari Banyuwangi dan tiba di Jakarta pukul 17.55 WIB dengan nomor penerbangan IN-257.

Penerbangan tambahan ini melengkapi jadwal penerbangan yang sudah ada sebelumnya, yaitu nomor penerbangan IN-252 yang berangkat pukul 07.05 WIB dari Jakarta dan tiba di Banyuwangi pukul 08.35 WIB juga penerbangan kembalinya dengan nomor penerbangan IN-253  yang berangkat dari Banyuwangi pukul 09.05 WIB dan tiba di Jakarta  pukul 10.30 WIB

Melalui penambahan frekuensi ini, maka penerbangan ke Banyuwangi yang sebelumnya hanya tersedia penerbangan pagi hari, kini penumpang bisa memanfaatkan alternative penerbangan siang hari.

“Penerbangan Jakarta-Banyuwangi memang banyak peminatnya. Selama bulan Juli 2017 saja kami mencatat tingkat keterisian atau seat load factor diatas 85%. Ini yang membuat kami percaya diri melakukan penambahan frekuensi”, Ujar Senior Corporate Communications Manager Agus Soedjono.

Penambahan frekuensi penerbangan ini juga menjadi bentuk konkret Sriwijaya Air Group dalam kontribusinya pada pengembangan daerah Banyuwangi. Kedepannya Sriwijaya Air Group juga berencana membuka beberapa rute baru lainnya. (Eq/KK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.