Liga 1: PSIS Semarang vs Perseru Serui, Skor Akhir 4-2

4
Gol Alberto menit 10. Ia memutar tubuhnya untuk mencari ruang kosong dan menembak, merupakan gol bagi Perseru

Katakota.com, -Hasil PSIS Semarang vs Perseru Serui dalam laga Liga 1 Indonesia di Stadion Mochamad Soebroto, Magelang, pada Minggu (23/9) sore, ditutup dengan skor akhir 4-2.

Ini merupakan pertarungan dua tim zona bawah. Perseru berusaha menjauh dari ancaman zona degradasi, sedangkan PSIS ingin keluar dari zona berbahaya ini.

Permainan baru berjalan 10 menit ketika Alberto Paula menjebol gawang tuan rumah. Ia menerima umpan silang dari Silvio Escobar di sisi kanan kotak, memutar tubuhnya untuk mencari ruang kosong dan menembak ke sudut gawang. Tak bisa dihentikan kiper Jandia Eka Putra.

Gol ini mengecewakan karena sebenarnya PSIS yang lebih memegang kendali permainan sejak menit pertama. Mereka mencatatkan dua peluang pada menit 4 dan menit 9 melalui Hari Yulianto dan Ibrahim Conteh, tapi keduanya gagal berujung gol. Tidak ada gol lagi sampai akhir babak pertama.

Sesudah gol tadi Laskar Mahesa Jenar seperti terpecut dan bangkit menyerang, namun semuanya serba tergesa-gesa. Tak ada gol lagi sampai akhir babak pertama.

Awal babak kedua, menit 52, Bruno Silva maju sebagai eksekutor setelah satu pelanggaran pemain lawan, Dan tendangannya berhasil mengecoh kiper Samuel Reimas, membuat skor sama kuat 1-1.

Menit 55 PSIS berbalik unggul atas tamunya melalui gol Hari Yulianto. Kini Laskar Mahesa Jenar berbalik unggul atas tamunya.

Menit 59 anak-anak Semarang unggul 3-1 melalui gol Bruno Silva. Ia mengambil tendangan bebas ke sudut kanan atas gawang Samuel Reimas. Skor berubah menjadi 3-1. Masih ada sisa sekitar 30-an menit.

Menit 66 pertandingan terhenti karena sebuah kerusuhan antar permain setelah satu pelanggaran oleh pemain tim tamu. Saling dorong. Situasinya sudah mirip Persib Bandung vs Persija Jakarta yang berlangsung pada saat yang sama di GBLA.

Ketika semua yakin laga akan usai dengan skor 3-1, dua gol terjadi di Stadion Jatidiri Magelang ini. Yamashita mencetak gol bagi tim tamu pada menit 74 sebelum Hari Yulianto memasukkan gol lagi pada menit 87!

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang mengakhiri pertandingan, hasil PSIS Semarang vs Perseru Serui ditutup dengan skor akhir 4-2.

Susunan Pemain PSIS Semarang vs Perseru Serui

PSIS : Jandia Eka Putra; Petar Planic, Fauzan Fajri, Gilang Ginarsa, Safrudin Tahar; Muhammad Yunus, Ibrahim Conteh, Hafit Ibrahim; Bayu Nugroho, Hari Nur Yulianto, Bruno Silva.

Perseru : Samuel Reimas; Donny Monim, Kelvin Wopi, Tony Roy Ayomi, Kunihiro Yamashita; Arthur Bonai, Gusti Rustiawan, Makarius Fredik Suruan; Alberto De Paula, Silvio Escobar, Anis Nabar.

Sumber : Gilabola.com

betmgm online casino

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.