Anak 6 Tahun Sumbang Bantuan untuk Palestina

3

Tangerang- Peristiwa penyerangan kepada rakyat sipil di Gaza, Palestina tak hanya mengundang reaksi para penggiat sosial dan keagamaan. Berbagai kalangan turut ambil bagian tak terkecuali para bocah atau anak-anak.

Ihsan Faisal salah satunya, bocah 6 tahun asal Kota Tangerang ini merasa tergerak untuk membantu saudara muslim di Palestina. Sebagai bentuk keprihatinannya, Ihsan rela mendonasikan uang hasil persenan lebaran 2021 ini untuk warga Palestina.

Ihsan mengaku terenyuh saat menyaksikan serangan demi serangan yang dilakukan zionis kepada warga Palestina melalui video yang beredar. Hal itu membuatnya ingin hadir di tengah kesulitan penduduk Gaza.

“Aku ingin bantu Palestin,” ujar Ihsan saat menyerahkan donasi kepada tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kota Tangerang, di Jalan Veteran, Jumat (22/5/2021).

Uang tersebut ditujukan Ihsan untuk saudara-saudara di Palestina melalui ACT Kota Tangerang. Ia berharap donasi yang diberikannya itu sedikit membantu teman-teman di Palestina yang saat dilanda kesulitan. (Eq/Katakota)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.