Ada Nova dan Markus di Tim Pelatih Shin Tae Yong

1
lebaran

Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong telah melakukan pertemuan dengan PSSI. Pertemuan ini, diketahui membahas struktural kepelatihan Timnas Indonesia di bawah Shin Tae-yong. Dalam pertemuan yang berlangsung di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta turut dihadiri Sekjen PSSI dan beberapa pelatih lokal. Sebut saja Indra Sjafri, Nova Arianto, dan Markus Horison.

Susunan struktural kepelatihan ini diketahui oleh Nova Arianto yang turut hadir. Nova mengatakan nantia ia membatu Timnas Indonesia U-20.

“Tadi strukturnya saya di Timnas Indonesia U-20 bersama Coach Gong Oh Kyun yang bersama Coach Shin Tae-yong di Piala Dunia,” ucap Nova.
 “Untuk Timnas Indonesia U-22 nanti sama Coah Indra. Intinya secara setruktur bisa masuk ke semua dan kita akan saling bantu,” jelasnya. Sementara untuk Timnas Indonesia senior, Nova menjelaskan bahwa Shin Tae-yong akan bertanggung jawab. Namun ia akan tetap dibantu oleh beberapa pelatih.
“Untuk senior Coach Shin langsung bersama Coach Indra (Sjafri) dan Coach Kim Hae-won,” beber pelatih berkepala plontos ini.
Sementara untuk Timnas Indonesia U-16 tetap sama yakni Coach Bima dan Markus. Cuma nanti diawasi langsung juga oleh Coach Shin Tae-yong,” tukasnya.
Dari susunan struktural ini memang tidak ada beberapa nama yang biasa familiar untuk Timnas Indonesia. Sebut saja tidak ada namanya nama Fakhri Husaini yang sukses membawa Timnas Indonesia U-19 lolos ke Piala Asia.
Sumber :Indosport.com
Foto : PSSI.org

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.