Anggota DPRD Kota Tangerang Laporkan Akun Medsos Catut Namanya ke Polisi

5
Anggota DPRD Kota Tangerang Muhammad Dwiki Ramadhani melaporkan kasus penipuan melalui media sosial (medsos) yang mencatut namanya ke Polres Metro Tangerang Kota.
akun Facebook dan Whatsapp lengkap mencantumkan profil dan foto disalahgunakan oleh pihak yang tak bertanggung jawab dengan memberikan berbagai macam penawaran untuk melakukan penipuan.
Wakil rakyat dari daerah pemilihan Ciledug, Karang Tengah dan Larangan ini berharap dengan laporan tersebut kepolisian dapat mengungkap kasus ini sehingga tidak ada korban yang dirugikan atas penipuan akun palsu tersebut
“Sudah resmi melapor ke Polres untuk tindak perkara menciptakan informasi atau dokumen elektronik seolah-olah yang otentik dan penipuan menyangkut nama saya,” ujar Dwiki, Selasa (14/4)
Politisi PAN ini mengatakan insiden penipuan yang mencatut namanya melalui medsos membuat dirinya dirugikan inmateriil.
Selain merugikan nama baiknya, anggota dewan termuda ini mengaku sudah ada korban yang tertipu akibat ulah orang tak bertanggung jawab itu.
“Korban yang tertipu warga yang dari lingkungan rumah, Jadi, ada orang yang ngaku saya bikin FB dan WA. Terus akunnya nawarin berbagai dalil penipuan mulai dari jual motor, kecelakaan, minta tolong transfer,” papar dia.(did)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.