Arsenal Selangkah Lagi Datangkan Bek Gaek Juventus

3
Arsenal segera datangkan bek gaek Juventus, Stephan Lichtsteiner, 34 tahun, dengan status bebas transfer.

Katakota.com, -Arsenal selangkah lagi datangkan bek gaek Juventus, Stephan Lichtsteiner, dengan status bebas transfer.

Stephan Lichsteiner telah memenangkan 14 trofi bersama Juventus, sejak ia bergabung kembali dengan klub Turin tersebut pada 2011 lalu. Namun, bek kanan berusia 34 tahun itu tegaskan, dia tak akan bermain di Juventus lagi musim depan.

Kebetulan sekali, pelatih baru Arsenal Unai Emery sedang mencari pemain bertahan, dan Stephan Lichsteiner muncul sebagai target serius manajer asal Spanyol itu.

Arsenal saat ini bahkan diberitakan telah lakukan pembicaraan lanjutan dengan Lichsteiner, dan pemain Timnas Swiss itu diatur untuk jadi pemain baru pertama yang didatangkan Unai Emery di Emirates.

Menurut The Evening Standard, bek sayap berpengalaman itu bahkan telah mengunjungi tempat latihan Arsenal di London Colney.

Pada awal bulan ini, Lichtsteiner dikonfirmasi akan tinggalkan Juventus pada musim panas ini, setelah tujuh tahun berkarir bersama raksasa Serie A tersebut. “Saya tidak mengejar uang dan saya butuh tempat di mana saya akan mendapat kualitas hidup yang baik,” ujar Lichsteiner.

“Istri dan anak-anak saya harus bahagia, dan itu tidak akan terjadi di China. Saya tidak butuh uang yang terlalu banyak,” tegasnya.

Saat ini, Emery memang tengah mencari pemain belakang untuk tingkatkan persaingan bagi Hector Bellerin jelang musim 2018/19. Pemain asal Spanyol itu jadi bek kanan andalan tim utama Arsenal, setelah Mathieu Debuchy selesaikan kepindahan permanennya ke klub Prancis, Saint-Etienne, Januari lalu.

Sumber: Gilabola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here