Atlet dan Pengurus KORMI Kota Tangerang Ikuti Vaksinasi Covid-19

14
Pengurus KORMI Kota Tangerang saat berolahraga bersama Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah/ ist

Pengurus dan atlet Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kota Tangerang mengikuti vaksinasi dosis kedua yang diadakan oleh Pemkot Tangerang.

Ketua Kormi Kota Tangerang H.Marsudi Haryo Putro mengatakan, sebanyak 15 pengurus dan 10 atlet formi telah mengikuti vaksinasi dosis kedua. Vaksinasi tidak dapat diikuti oleh seluruh atlet sebab belum memenuhi syarat berusia diatas 17 tahun.

“Alhamdulilah kormi mendukung upaya pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19 dengan mengikuti vaksin,” ujar dia.

Ia berharap dengan adanya vaksinasi ini kondisinya bisa pulih seperti sedia kala. Sehingga dapat melaksanakan kegiatan olah raga seperti biasa.

“Agenda terdekat Kormi kami akan melaksanakan Muskot untuk memilih pengurus baru,” ucapnya.

Salah satu pengurus Kormi bidang olahraga tradisional, Fauzan mengaku senang telah mengikuti vaksin Covid-19. Setelah di vaksin diapun merasa nyaman dalam beraktivitas di bidang olahraga.

“Meskipun sudah di vaksin tetapi protokol kesehatan tetap dijalankan dengan baik dan benar, sebab prokes salah satu upaya kita memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya

Kabid olahraga pada Dispora Kota Tangerang Ujang Hendra mengatakan, sebanyak 620 atlet dan pengurus olahraga termasuk Kormi telah mengikuti vaksinasi yang diadakan oleh Pemkot Tangerang.

“Dengan vaksin memberikan kenyamanan bagi atlet dan pengurus olahraga dalam latihan terutama atlet yang akan berlaga di Porprov Banten 2022,” katanya.(adit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.