Bali United Tetap Yakin Juara Liga 1

4

Bali, Katakota.com — Bali United masih opimistis bisa rebut gelar juara Liga 1, kendati baru saja kalah 2-3 dari Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga pada Jumat (29/9).

Pelatih Serdadu Tridatu, Widodo Cahyono Putro, masih menyimpan keyakinan menjadi juara di edisi perdana Liga 1 karena sisa pertandingan masih berjumlah tujuh.

Mantan penyerang yang pernah berkostum Petrokimia Gresik dan Persija Jakarta itu merasa anak asuhnya juga masih menyimpan ambisi menjadi kampiun.

“Kalau rebut gelar [juara], pasti semua tim mau dan optimistis. Saya optimistis karena itu bentuk motivasi kami, dan ini saya kemukakan dari awal begabung di Bali United. Saya yakin masing-masing-masing juara, saya pun demikian,” kata Widodo.

“Bagi kami setiap pertandingan adalah final. Saya ucapkan kepada tim usai pertandingan, yang berikutnya harus bisa lebih baik dalam memanfaatkan peluang,” katanya menambahkan.

Bali United saat ini berada di peringkat kedua dalam klasemen sementara Liga 1, dengan perolehan 52 poin. Terpaut empat poin dari Bhayangkara FC.

Selanjutnya, Bali United akan berhadapan dengan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta dalam pertandingan pekan ke-28 Liga 1.

Terakhir kali Bali United bertemu Arema FC pada 17 Juni 2016. Saat itu, Bali United kalah dengan skor 0-2 di Stadion Gajayana, Malang, setelah dua gol Christian Gonzales menghujam gawang I Made Wardhana.

Edtir      : Q

Sumber : CnnIndonesia

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.