Berlari Untuk Berbagi di Bintaro Jaya Night 10K

10
lebaran

Tangerang Selatan, Katakota.com– Bulan Ramadan merupakan waktu yang tepat untuk berbagi dan beramal untuk sesama. Tahun ini, event lari “Bintaro Jaya Night 10k: Run For Education” memiliki konsep yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Uniknya lagi, event lari dengan kategori 5k dan 10k ini diadakan pada malam hari di bulan Ramadan, tepatnya di hari Sabtu, (18/5).

Diikuti oleh pelari-pelari profesional, komunitas-komunitas lari, serta pecinta olahraga lari secara umum. Tujuan utama diadakannya acara lari tersebut ialah untuk merayakan ulang tahun Bintaro Jaya sekaligus beramal untuk Yayasan Pendidikan Indonesia.

Tahun ini, “Bintaro Jaya Night 10k: Run For Education” diselenggarakan oleh Pengelola Kawasan Bintaro (PKB) dan dikerjakan oleh mahasiswa-mahasiswi Ilmu Komunikasi Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) yang mengambil mata kuliah Manajemen Acara, dengan bimbingan konsultan yang kompeten di bidangnya. Event ini diharapkan mampu membuat masyarakat semakin menyadari pentingnya hidup sehat dengan berolahraga dan juga semakin tergerak untuk berbagi dengan sesama.

“Keinginan kami memang memfasilitasi warga dalam bidang olahraga, banyak juga permintaan dari warga sekitar terkait diadakannya event olahraga pada malam hari di bulan Ramadan. Selain itu, salah satu program CSR perusahaan adalah membantu pendidikan di Indonesia. Event ini merupakan kombinasi dari keduanya dan menurut saya bagus sekali,” ujar Hari Suprianto selaku General Manager PT Jaya Real Property, Tbk.(dit)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.