Borneo FC Kontra PSM, Siap Hadapi Tantangan Tim Papan Atas

4

Katakota.com, -Borneo FC akan hadapi PSM Makassar yang saat ini berada di papan atas pada pekan ke-26 Liga 1 Indonesia, Jumat (19/10). Tentunya, ini jadi tantangan tersendiri bagi tuan rumah hadapi lawan berat serupa tim Juku Eja.

Diungkapkan pemain bertahan Borneo FC, Leonard Tupamahu, timnya punya ambisi untuk memperpanjang tren positif yang tengah mereka lakoni. Dalam tiga pertandingan terakhir, tim Pesut Etam memang selalu berhasil kantongi poin sempurna.

Di pekan ke-26 Liga 1 Indonesia 2018 ini, Borneo FC akan menjamu PSM Makassar yang saat ini bertengger di peringkat dua – bahkan hanya terpaut satu poin di bawah pemuncak klasemen, Persib Bandung. Tentu sama, pertemuan ini akan menjadi tantangan besar bagi Borneo FC.

Leonard pun mengajak rekan-rekan satu timnya untuk jadikan tren positif yang sudah mereka bukukan dalam tiga pertandingan terakhir sebelumnya sebagai motivasi. Bukannya terlena dengan kemenangan, atau takabur.

“Kita harus tetap rendah hati, fokus dan bekerja lebih keras lagi. Jangan sampai ada rasa puas dengan hasil kemarin. Karena hasil yang lalu sudah selesai,” tandas Leonard yang juga pemain senior dalam skuad Borneo, dalam situs resmi Liga Indonesia.

Menurutnya, hadapi PSM Makassar harus punya energi ekstra. Pasalnya, PSM punya semangat besar tiap kali bertanding, baik di kandang sendiri maupun kandang tim lain. “Menghadapi PSM harus lebih agresif, lebih bersemangat dibandingkan mereka,” ujar Leonard.

Jika PSM bertengger di posisi dua dengan koleksi poin 44, Borneo FC ada di peringkat tujuh dan kantongi poin 38.

Sumber : Gilabola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.