Bruno Silva Resmi Dikontrak oleh PSIS

4
Bruno Silva dikontrak PSIS
Bruno Silva dikontrak PSIS

Katakota.com, -Manajemen PSIS Semarang telah resmi merekrut penyerang asal Brasil, Bruno Silva, untuk memperkuat skuad menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2018. Mantan pemain Botafogo ini telah diperkenalkan kepada publik setelah menandatangani kontrak berdurasi satu musim.

Manajer tim berjulukan Mahesa Jenar, Wahyu ‘Liluk’ Winarto, mengakui kualitas pemain anyar tersebut. Pihaknya pun cukup yakin Bruno menjadi pilihan yang tepat untuk membuat lini depan PSIS lebih tajam.

“Bruno pemain bagus, adaptasi bersama tim sudah terlihat dalam sepekan terakhir. Saya optimistis, Bruno bisa menjadi solusi coach Subangkit di lini depan. Durasi kontrak selama semusim ke depan,” ujar Liluk.

Sebelumnya, Bruno mendapat pujian dari pelatih kepala PSIS, Subangkit, saat tampil pada sesi latihan perdana.

“Sampai saat ini Bruno sudah mengerti gaya dan pola permainan yang saya terapkan. Dia juga sudah mulai tahu apa yang diinginkan pemain lain,” kata Subangkit.

“Dia tipikal striker cerdas karena cepat memahami skema yang saya inginkan,” ujarnya menjelaskan.

Dia menambahkan, masalah bagi Bruno saat ini tinggal kendala bahasa dan adaptasi makanan. Pemain berusia 27 tahun yang baru pertama kali berkarier di Indonesia ini terus berusaha beradaptasi dengan atmosfer sepak bola Tanah Air.

Kemampuannya bakal diuji saat PSIS tampil dalam ajang turnamen pramusim Piala Gubernur Kaltim 2018.

Sumber      : Kompas.com

Uploader    : Cecep R./Qy

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.