Cegah penyebaran, RS Sari Asih jalankan program bersama lawan Covid-19

10
RS Sari Asih grup jalankan program bersama lawan Covid-19

Dalam rangka memperingati HUT Kota Tangerang ke 28, RS Sari Asih mengadakan program bersama melawan Covid-19. Program bertujuan membantu Pemerintah dalam upaya pencegahan virus Covid-19 di masyarakat.

Maria Indriastuti selaku Senior Manager Marketing RS. Sari Asih Group mengatakan, program bersama melawan Covid-19 dilakukan di seluruh cabang RS Sari Asih. Dalam program tersebut pihaknya membantu Pemerintah dalam mensosialisasikan, mengedukasi 3M.

“Kami mendukung program Pemkot dalam pencegahan Covid-19,”ujarnya pada Rabu 24 Februari 2021.

Menurutnya 3M yang terdiri dari mencuci tangan menggunakan sabun, memakai masker dan menjaga jarak merupakan salah satu upaya termudah yang dapat dilakukan oleh setiap orang dalam upaya pencegahan Covid-19.

“Tim dokter dan tenaga kesehatan turut menyampaikan 3M ke pasien dan masyarakat di sekitar cabang Rumah Sakit Sari Asih,” ujarnya.

Kemudian selain program bersama melawan Covid-19, RS Sari Asih grup juga mendukung program Pemkot Tangerang di bidang kesehatan lainnya salah satunya Penerapan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) melalui kegiatan penyuluhan kesehatan kepada masyarakat.

“Masyarakat perlu memiliki pengetahuan beragam macam penyakit terkait penyebab, serta upaya pencegahannya, maka itu kami rutin melakukan penyuluhan dan edukasi, untuk masa pandemi saat ini dapat diakses secara daring,” kata dia.

Lalu,RS Sari Asih grup juga melakukan pengobatan juga rehabilitasi atau pemulihan bagi warga Kota Tangerang.

“Kami mengadakan Bakti sosial dan membantu pengobatan saat terjadi bencana,” katanya.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.