Citilink dan AP II Sambut Penumpang Pertama di 2018

4
lebaran

Jakarta, Katakota.com –Maskapai Berbiaya Hemat (LCC) Citilink Indonesia dan Angkasa Pura II sambut kedatangan penumpang penerbangan pertama Surabaya – Halim Perdanakusuma untuk mengawali awal tahun 2018 di Jakarta, Senin (1/1).

“Penyambutan penumpang pagi ini di Bandara Halim Perdanakusuma menandakan bahwa Citilink Indonesia selalu bersemangat memberikan pelayanan terbaik bagi penumpangnya dalam menyambut tahun 2018,” kata Vice President Citilink Indonesia Benny S Butarbutar di Jakarta, Senin.

Penyambutan penumpang pertama di awal tahun 2018 ini dilakukan bersama Angkasa Pura II kepada seluruh awak dan penumpang Citilink Indonesia penerbangan QG 816 rute Surabaya – Halim Perdanakusuma yang tiba pada pukul 06.05. Dalam kesempatan itu, seluruh penumpang yang berjumlah 172 orang mendapatkan bingkisan yang diserahkan oleh GM Angkasa Pura II Halim Perdanakusuma Kolonel TNI Abdul Rasyid dan perwakilan kepala station Citilink Indonesia.

Semasa musim libur Natal dan Tahun Baru, Citilink Indonesia telah menerbangkan 447.729 penumpang yang terhitung dari tanggal 21-31 Desember 2017. Adapun destinasi yang paling diminati yaitu Yogyakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, Bali dan Kualanamu. Sementara itu untuk rute-rute penerbangan yang menjadi favorit penumpang selama peak season Natal dan Tahun Baru 2017 adalah rute Medan, Solo, Semarang, Denpasar dan Surabaya.

Selama periode peak season Natal dan Tahun Baru 2018 Citilink Indonesia mempersiapkan 50.400 kursi tambahan yang terbagi dalam 280 extra flight atau naik sekitar 20 persen jika dibandingkan tahun lalu sebanyak 41.760 kursi tambahan.

 

Penulis   : Redaksi

Editor    : Qy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.