Fakta Menarik Perempat Final Liga Champions 2016

31
ilustrasi:http://sidomi.com/

KataKota.com –  Berakhirnya leg pertama babak perempat final Liga Champions memunculkan sejumlah fakta menarik. Berikut beberapa fakta menarik dilansir dari CnnIndonesia.com:

– Manchester City berpeluang besar untuk lolos ke babak semifinal setelah mendapat hasil 2-2 di laga tandang pada leg pertama lawan PSG. Pasalnya, dari 11 duel ketika tim tamu berhasil menahan imbang 2-2 di leg pertama, sembilan diantaranya berhasil lolos ke babak selanjutnya.

– Dalam delapan momen terakhir ketika Real Madrid tersingkir dari Liga Champions, mereka selalu kalah di leg pertama. Real Madrid harus habis-habisan bila tak ingin catatan tersebut berlanjut.

– Meskipun kecewa hanya mendapat hasil seri, namun hal tersebut menambah keperkasaan PSG di rumah sendiri. Dalam 38 duel terakhir di Parc des Princes, PSG hanya satu kali menelan kekalahan.

– Zlatan Ibrahimovic selalu mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir di Liga Champions. Bila berhasil mencetak gol di leg kedua, Ibrahimovic memecahkan rekor pribadinya dalam hal gol beruntun di Liga Champions.

– Keberhasilan Wolfsburg menjebol gawang Keylor Navas membuat kiper Kosta Rika itu gagal mengejar rekor Jens Lehmann dalam hal kiper dengan durasi terlama tak kebobolan. Catatan Navas terhenti di angka 738 menit, sedangkan Lehmann ada di angka 853 menit. (eq/kk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.